Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor - PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Honda Motor - Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan. Pabrik pertama berlokasi di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara serta pabrik ketiga yang sekaligus pabrik paling mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ketiga ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005. Dengan keseluruhan fasilitas ini, PT Astra Honda Motor memiliki kapasitas produksi 3 juta unit sepeda motor per tahun.

VISI dan MISI PT.Astra Honda Motor


Visi : Memimpin pangsa pasar sepeda motor di Indonesia dengan merealisasikan impian pelanggan, menciptakan kegembiraan dan berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia

Misi : Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia dengan produk dan layanan terbaik

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia maka pada bulan Oktober 2014 PT Astra Honda Motor kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Astra Honda Motor

Lowongan PT Astra Honda Motor Posisi :

PROCESS ENGINEER

Deskripsi Kerja :
Merancang dan mengembangkan flow process line, Basic Manufacturing Process (BMP) untuk memberikan alternatif solusi yang efektif dan efisien, melaksanakan program peningkatan efektifitas dan produktifitas dalam rangka mendukung tercapainya target produksi yang sesuai QCDSM.

Jurusan:
Pendidikan S1 dengan program studi :
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Teknik Kimia
  • Teknik Lingkungan
Kualifikasi Pencari kerja :
  • IPK min 2.75
  • Umur min 27 tahun
Catatan :
Pendaftaran lowongan berakhir pada tgl 31 Oktober 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Astra Honda Motor, Silahkan kirim Lamaran Pekerjaan berserta Dokumen kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT AHM

Sumber : http://www.astra-honda.com
jika info lowongan lamaran kerja DEPNAKER ini dirasa penting silakan bookmark halaman ini di browser anda, dengan cara menekan (Ctrl D) pada tombol keyboard anda. atau jika ingin menyebar luaskan nya di mohon untuk mencantumkan link berikut sebagai Sumbernya,Copy link : Atau bisa juga melalui media sosial di bawah ini:

Lowongan Kerja DEPNAKER terbaru :