Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk

Lowongan kerja oktober terbaru PT Smartfren
Lowongan Kerja Terbaru Oktober PT Smartfren Telecom Tbk - Smartfren (PT Smartfren Telecom Tbk, pernah dikenali sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk) dan Mobile-8 (PT Mobile-8 Telecom Tbk)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (Fixed Wireless Access/FWA), serta memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) pertama di Indonesia. Presiden Direktur Smartfren sejak 23 Maret 2011 adalah Rodolfo Pantoja. Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G di GSM dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) bersama Qualcomm sebagai penyedia infrastruktur dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk - Jasa dan layanan smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi. Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Smartfren Telecom Tbk di Lowongan Terbaru posisi : STAF

Maka pada bulan Oktober 2014 PT Smartfren Telecom Tbk kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Smartfren Telecom Tbk

Lowongan PT Smartfren Telecom Tbk Posisi :

SMARTFREN MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM :
  • Pruduct Development
  • Sales
  • Strategy
  • Marketing
Syarat Pencari kerja :
  • Pendidikan min S1 semua jurusan
  • IPK min 3.20
  • Fast learner dan memiliku motovasi tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lulusan tahun 2014 atau memiliki pengelaman kerja max 2 tahun
  • Pekerja keras
Catatan :
Pendaftaran paling lambat tgl 15 Oktober 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Smartfren Telecom Tbk, silahkan kirim Lamaran Kerja PT Smartfren Telecom Tbk dengan melakukan pendaftaran ONLINE melalui :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT SMARTFREN TELECOM TBK

Sumber : https://recruitment.smartfren.com

jika info lowongan lamaran kerja DEPNAKER ini dirasa penting silakan bookmark halaman ini di browser anda, dengan cara menekan (Ctrl D) pada tombol keyboard anda. atau jika ingin menyebar luaskan nya di mohon untuk mencantumkan link berikut sebagai Sumbernya,Copy link : Atau bisa juga melalui media sosial di bawah ini:

Lowongan Kerja DEPNAKER terbaru :