Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka Terbaru 2015

PT Balai Pustaka merupakan salah satu sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang penerbitan dan percetakan milik negara. Balai Pustaka resmi berdiri pada 22 September 1917 sebagai kelanjutan Commisie voor Inlandsche Scool en volklechtuur yang dibentuk 14 September 1908. Puluhan buku dan majalah diterbitkan saat itu dalam bahasa Melayu dan berbagai bahasa daerah yaitu Jawa, Sunda, Madura, Batak, Aceh, Bugis, dan Makassar, dan ditulis dalam bahasa Melayu, Latin, Jawa, maupun Arab.

Para sastrawan dan tokoh pergerakan seperti Abdoel Moeis memanfaatkannya untuk membangkitkan kesadaran kebangsaan hingga lahir Sumpah Pemuda, 28 Oktober 1928. Budayawan Marah Rusli, Muhammad Yamin, Idrus, Hamka, hingga STA juga menyebarkan pikiran kebangsaan melalui lembaga ini.

Sebelum merdeka, Balai Pustaka telah membangun sekitar 2.800 Taman Bacaan Rakyat. Selanjutnya Balai Pustaka menjadi pilar sastra dan budaya bangsa yang melibatkan sosok seperti H.B. Jassin hingga Achdiat K. Mihardja, juga menjadi sarana Negara untuk menyediakan buku-buku pendidikan.

Balai Pustaka juga melakukan transformasi yang meneguhkan kembali Balai Pustaka sebagai korporasi pelestari dan pengembang budaya. Sebuah posisi yang juga berperan membangun karakter bangsa. Di sinilah kontribusi Balai Pustaka sebagai institusi "warisan budaya" bangsa dalam mengantarkan Indonesia pada masa depan yang jaya.

Permodalan PT.Balai Pustaka


Saham PT.Balai Pustaka 100% dimiliki oleh Negara Republik Indonesia (Pemerintah)

Visi PT Balai Pustaka

Terdepan membangun generasi cerdas berbudaya

Misi PT Balai Pustaka


  • Mencerdaskan dan membangun karakter bangsa serta mengembangkan budaya berbasis kearifan lokal dan global (local & global wisdom) melalui buku dan multimedia.
  • Meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan keuntungan korporasi bagi pemangku kepentingan (stakeholders) berbasis good corporate governance (GCG)
  • Mengembangkan sumber daya manusia (human capital) bagi terwujudnya tim kerja yang kompeten, profesional, dan transformatif.


Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2015 ini PT Balai Pustaka kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Balai Pustaka bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Balai Pustaka Terbaru 2015

Jabatan dan Persyaratan Lowongan PT Balai Pustaka :


KEPALA DEPARTEMEN MULTIMEDIA


Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan S1 Komputer , diutamakan dari teknik komputer / computer engineering
  • IPK min 3.00
  • Menguasai bidang jaringan komputer / computer networking dan bahasa pemrograman
  • Bersedia bekerja secara tim dan
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja

Lamaran paling lambat: Jumat, 31 Juli 2015 Lowongan Jurusan: D3

Petunjuk Mendaftar :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Balai Pustaka terbaru bulan Juli 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via dikirim langsung ke Email :

sdm@balaipustaka.co.id

Untuk memastikan validasi info ini, silahkan menuju halaman resminya di: bumn.go.id
jika info lowongan lamaran kerja DEPNAKER ini dirasa penting silakan bookmark halaman ini di browser anda, dengan cara menekan (Ctrl D) pada tombol keyboard anda. atau jika ingin menyebar luaskan nya di mohon untuk mencantumkan link berikut sebagai Sumbernya,Copy link : Atau bisa juga melalui media sosial di bawah ini:

Lowongan Kerja DEPNAKER terbaru :