Lowongan Kerja BUMN PT Askrindo

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Askrindo - PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sejak pemerintah menyusun dan menetapkan REPELITA I tahun 1969, yang salah satu sasaran pokok rencana tersebut adalah pemerataan hasil-hasil pembangunan dalam bidang kesempatan berusaha, pendapatan masyarakat dan sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja. Dalam rangka mencapai sasaran ini pemerintah mengambil langkah konkrit antara lain dengan mengembangkan usaha kecil dan menengah dengan cara mengatasi salah satu aspek usaha yang penting yaitu aspek pembiayaan.

VISI dan Misi Perusahaan BUMN Askrindo


VISI
“Menjadi Perusahaan Penanggung Risiko yang unggul dengan layanan global guna mendukung perekonomian nasional”

MISI
  • Menjalankan kegiatan usaha penanggungan risiko yang mendukung pembangunan ekonomi nasional terutama program Pemerintah dalam pengembangan UMKMK dan usaha korporasi lainnya;
  • Menjalankan kegiatan usaha penanggungan risiko dengan layanan global;
  • Memberikan manfaat kepada para pemangku kepentingan dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Manajemen Risiko.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia maka pada bulan Oktober 2014 PT.Askrindo kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT.Askrindo

Lowongan PT.Askrindo Posisi :

TENAGA OFFICER

Kualifikasi Pencari kerja :
  • Fresh Graduate, pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 26 tahun
  • IPK minimal 3,0
  • Berpenampilan menarik dan tinggi badan minimal 160 cm
  • Menguasai Bahasa Inggris
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Askrindo , silakan mengirimkan lamaran kerja ke alamat :

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)
Jl. Angkasa Blok B. 9 Kav No. 8 Kemayoran
Jakarta Pusat – 10610
Email : sdm_askrindo@askrindo.co.id


Catatan :
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.
  • Penyerahan berkas lamaran paling lambat tanggal 15 Oktober 2014

Sumber: www.askrindo.co.id
jika info lowongan lamaran kerja DEPNAKER ini dirasa penting silakan bookmark halaman ini di browser anda, dengan cara menekan (Ctrl D) pada tombol keyboard anda. atau jika ingin menyebar luaskan nya di mohon untuk mencantumkan link berikut sebagai Sumbernya,Copy link : Atau bisa juga melalui media sosial di bawah ini:

Lowongan Kerja DEPNAKER terbaru :