Lowongan Kerja Bank bulan November - BPD DIY

lowongan kerja BANK BUMN terbaru bpd diy


Lowongan Kerja Bank BPD DIY - Bank BPD DIY (Bank Pembangunan Daerah milik Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta) adalah bank yang didirikan pada tahun 1961, tanggal 15 Desember berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat. Sebagai suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian.

Bank BPD DIY merupakan salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan yang memiliki tugas sebagai penggerak, pendorong laju pembangunan daerah, sebagai pemegang kas daerah/menyimpan uang daerah, dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah serta menjalankan usahanya sebagai bank umum.

Visi dan Misi Bank BPD DIY

Visi :
Mewujudkan terpenuhinya kebutuhan masyarakat khususnya di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan jasa perbankan maupun jasa keuangan lainnya terutama kredit skala kecil dan menengah, serta mendorong program pemberdayaan perekonomian daerah.

Misi :
Bank BPD DIY sebagai Bank Umum, bertujuan memperoleh laba yang wajar melalui penyediaan jasa-jasa perbankan yang dibutuhkan masyarakat khususnya di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama kredit skala kecil dan menengah serta mendorong pemberdayaan ekonomi daerah dalam upaya memberikan kontribusi yang nyata terhadap pendapatan daerah.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BPD DIY di Lowongan Terbaru posisi : TELLER

Pada bulan November 2014 Bank BPD DIY kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan baru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 Bank BPD DIY

Lowongan Bank BPD DIY Posisi : TELLER

Syarat Umum :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria / Wanita usia maksimal 24 tahun per 31 Desember 2014, dibuktikan dengan Akte / Surat Kelahiran
  3. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS-Office
  4. Belum menikah, belum mempunyai anak, dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah, serta mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Tidak mempunyai hubungan keluarga ayah, ibu, anak, kakak, adik dan menantu dengan Pengurus maupun Pegawai Bank BPD DIY
  7. Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY


Syarat Khusus :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal lulusan program D3 Semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75
  3. Berpenampilan menarik
  4. Tinggi badan minimal 165 cm untuk wanita
  5. Tinggi badan minimal 167 cm untuk pria
  6. Mempunyai integritas tinggi, kemampuan komunikasi baik dan menyukai pekerjaan pelayanan


Catatan :
Pendaftaran berakhir pada tanggal 9 November 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 Bank BPD DIY , Silakan lengkapi Berkas Lamaran Kerja Bank BPD DIY kirim melalui pendaftaran ONLINE via :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN BANK BPD DIY

Sumber Resmi
jika info lowongan lamaran kerja DEPNAKER ini dirasa penting silakan bookmark halaman ini di browser anda, dengan cara menekan (Ctrl D) pada tombol keyboard anda. atau jika ingin menyebar luaskan nya di mohon untuk mencantumkan link berikut sebagai Sumbernya,Copy link : Atau bisa juga melalui media sosial di bawah ini:

Lowongan Kerja DEPNAKER terbaru :